MALING KUTANG

Kisah lucu ini bermula dari ketidaksengajaan syamsul yang melihat Ina, saingannya dalam berbisnis kelontong, seolah-olash sedang menyembah kutang polka dot yang tergantung di sepan lampu jalan rumahnya. Padahal, Ina hanya mengecek kutang tersebut di lampu jalanan depan rumahnya, yang dari kejauhan terlihat seolah-olah kutang tersebut sedang disembah. Syamsul juga tidak tahu bahwa kutang itu sebenarnya milik Sugeni, seorang banci yaang sengaja membuang kutang tersebut di depan toko Ina. Nah bermula dari salah kaprah ini, apalagi kemudian karena hasutan istrinya yang gemar takhayul, Syamsul pun mencuri kutang polka dot norak tersebut dari rumah Ina. Namun, Sugeni yang dimarahin neneknya karena membuang kutang polka dot kesayangan neneknya itu, berusaha mendapatkan kutang tersebut kembali dari tangan Syamsul

Keadaan kemudian semakin seru ketika dua orang penjaga hutan yang mengira Sugeni adalah gorilla kabur dari hutan, mengejar sugeni.

Namun yang paling menarik ditunggu adalah rumor mengenai maria ozawa miyabi yang katanya akan main di film ini, kalau ini benar bagaimana jadinya ya?

Pemain :
Arie K. Untung
Indra Birowo
Deswita Maharani
Kinaryosih
Sogi Indra Huaja
Sutradara :
Rako Prijanto
Penulis :
Raditya Dika

0 comments:

Post a Comment