THE POLICE MOVIE

Membaca judulnya anda jangan langsung berfikir jika ini adalah film asing, tidak ini adalah film lokal indonesia. Jalan ceritanya sendiri tergolong jarang digunakan sineas indonesia yang lebih mengutamakan film horror ataupun percintaan remaja.

Film ini menceritakan tentang persahabatan 3 polisi muda, Jono, asli Betawi (Vino G. Bastian), Ucok, asli Batak (Teguh Leo), Albert, asli Ambon (Diaz Theo)

Jono dan Ucok yang ditugaskan sebagai reserse, sebenarnya berambisi mengungkap kasus besar, namun kenyataannya tidak demikian, setiap hari mereka hanya menangani kasus-kasus biasa. Dilain pihak, pekerjaan Jono sebenarnya pun kurang disetujui dari orang tuanya, H. Dullah (Malih Tongtong). Suatu ketika dalam sebuah tugas Jono dan Ucok berhasil mengungkap satu kasus perjudian hingga masuk pemberitaan media massa. Semangat untuk mendapatkan job besar langsung terbayangkan.

Cerita berlanjut ketika Jono mulai menyukai seorang gadis cantik, Anita (Marissa Nasution). Melalui Ucok, Jono berhasil kenalan dengan Anita, namun Anita cuek. Sementara Albert yang bertugas sebagai polisi lalulintas berkat kepeduliannya menolong wanita hamil kemudian menjadi bahan pemberitaan media massa

Ketiganya kemudian berkumpul dalam sebuah tim khusus untuk membongkar sindikat besar yang dibentuk Kombes Surya (Ki Kusumo) yaitu sindikat narkoba besar yang dipimpin Coki Andrean (Ferry Irawan)

Pemain :
Vino G. Bastian
Marissa Nasution
Ki Kusumo
Ferry Irawan
Teguh Leo. H. Malih
Fairly Wattimena
Sutradara :
A Leung Wong
Penulis :
Ferry Fernandez & Pkp Creative

4 comments:

WAH KOK JUDULNYA IGRRIS

I LOVE INDONESIA

 

gak tau juga tuh mas ihsan hehe,, thx udah mampir

 

ya tuh kayaknya keren thx dan mampi mas kucrit,,,

 

Post a Comment